(VIDEO) Kisah Tentang Guru yang Mengharukan

Dulu aku punya seorang Guru di Fakultas Kedokteran. Dosen anatomi namanya dr Abdurachman. Mungkin kalau waktu itu aku tidak ditolong beliau, sekarang aku tidak akan menjadi seorang dokter.

Ketika melihat video ini, aku jadi teringat kisah yang sangat penting 10 tahun yang lalu. Kita aku harus berjuang lulus dari mata kuliah antomi. Semoga video ini pun akan menginspirasi kamu.

Terkadang kebaikan-kebaikan kecil yang dilakukan orang lain akan menginspirasi perjalanan hidup kita. Adalah dr Abdurachman yang telah mengajarkanku bahwa belajar anatomi bisa semenyenangkan membaca buku dongeng. Dengan kreativitas, anatomi yang menyeramkan pun dapat menjadi mengasyikan.

Itu pun yang aku dapatkan dari "Guru-ku" saat ini, dr Ragil, SpJP.

Dr. Ragil, SpJP mengajarkan kepadaku bahwa EKG itu tidak selalu sulit. Jika kita punya kreativitas dan pandai menyederhanakan masalah, insya Allah EKG Aritmia yang sulit pun akan terasa asyik dan menantang^^

Ini adalah salah satu konsep belajar EKG yang paling aku suka dari dr Ragil => Cara Asyik Belajar Blok Jantung

Oh ya, kalau kamu mau belajar baca EKG yang asyik, kamu bisa pesan DVD Mahir Baca EKG Lengkap (3 DVD) melalui Yahya (WA) 085608083342

Semoga Bermanfaat^^